01/12/09

Rain VS Hujan!!-.-

saya benci ujan!!! tapi saya sangat ngepens sama si rain!--"
ya tuhaaaaaaaaaan~
ngiri deh gue rasanya liat pensnya si rain ada di bandara semalem! ah bangke! seandainya GA UJAN, PASTI UDAH PERGI SEMALEM!

haaaaaaaaah~~
mane si rain nginepnya di KUNINGAN !! YA TUHAAAN~ ITU CUMAN BERAPA JARAK sih dari rumah & sekolah gueeeee~~~! >,<

gini nih ya, resikonye jadi pelajar!

kalo sendainya tanggal 7 desember 2009, ga UJIAN AKHIR SEMESTER dan saya punya banyak uang serta diijinin ama emak aye buat nonton konsernye!
ah bangke!
jadi bener-bener hopeless sangat gueeeeee~

dan yang PALING AMAJING!
bisa dibayangkan?! gue dan rain berada di kotamadya YANG SAMA!!! omaigat! amajing sekali bukaaaan?! *lebay mulai*

biasanye gue ngeliat die dari depan layar kaca, sekarang gue ngeliat "langsung" rain di depan layar komputer!? apa bedanye? BEDA! karena gue ngeliatnye pas die lagi di JAKARTA MEEEEN! J-A-K-A-R-T-A!! RAIN DI JAKARTA!!!---->pas abis ujan, dan gue yakin mobil alphardnya itu pasti bakalan lewat tol yang dari bandara itu, dan sedikit yakin juga gue...kalo rain akan tahu bahwa jakarta itu langganan "banjir" setelah "kedatangannya" !

dan ternyata pesawatnya si rain ngaret 3 jam-an! *gara2 ujan* WTJ! kan kalo gitu, BENERAN BISA PERGI KEMAREN KE BANDARA! KARENA PESAWATNYA BUKAN MENDARAT JAM 20.15, TAPI 23.30!!! KAMFRET EMANG!------>masalahnya, kalo malem sape yang mau nganterin? masa gue minta bokap gue? yang ada entar malahan ditanya : "emang sape nan yang dateng?"

ini ada fancamnya rain waktu tiba di jakarta semalem!

091130 Rain Bi arrived ini Soekarno-Hatta Airport,Jakarta,Indonesia
cr : nonie1010


dan yang ini, kayanya sih waktu kebrangkatannya atau mungkin pas lagi transit gitu di HongKong kalo ga salah *mangap kalo salah ;D*


091130 Rain Depature
cr : manloverain

oh ya, untuk 'memperingati' konsernya rain entar tanggal 3 *lusa meeeen!*, playlistnya gue ganti sementara dengan lagu-lagunye bang rain ;)...padahal layout blog gue baru aje gue ganti suju..ckck ;D


HUAAAAA~~ EMAAAAAK!! PENGEN NONTON KONSERNYEEEEE~~! minimal BISA NGELIAT RAIN LANGSUNG AJE UDAH KELOJOTAN GUEEEEEEEEEEE!!!!

rain with junho 2pm..coba ada si joon mblaq juga! kembar tiga deh!ck.

 
"I'M RAIN AND I USE CLEAR FOR MEN"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar