18/08/09

17 Agustus 2009 :)

oke, HB buat RI yang ke 64 :)

harapan gue :
1. SEMOGA KKN BISA DIBERANTAS SAMPE BERSIH!!

2. NEGARA INI BISA BERDIRI SENDIRI!!

3. PARA PEJABAT/PUBLIC FIGURE NYA MEMBANGGAKAN!!

4. ORANG MISKIN YANG TINGGAL DI PINGGIR JALAN/KOLONG JEMBATAN/PINGGIR EMPANG dll & PENGANGGURAN BISA BENAR2 GA ADA/SETIDAKNYA BERKURANG!!

5. MASYARAKATNYA BISA LEBIH SADAR & MENJAGA KEBERSIHAN!!

6. MASYARAKATNYA BISA LEBIH MENJAGA SIKAP,PERILAKU TINDAKANNYA!!
dst...

---

AKU CINTA INDONESIA DAN AKU BANGGA MENJADI ANAK INDONESIA!!! :)

indonesia...
semoga kau bisa menjadi bangsa yang disegani seluruh bangsa di penjuru dunia ini...

merah mu melambangkan keberanian sang garuda...

putihmu melambangkan kearifan masyarakatnya...

tanahmu yang kupijak sekarang ini..adalah tanah dari hasil perjuangan para pahlawan yang tak menghiraukan nyawanya sekalipun hanya untuk kemerdekaan mu...

aku bersyukur menjadi bagian dari diri mu...

aku bersyukur bisa melihat keindahan alam mu yang sangat permai...

aku bersyukur bisa bertemu dengan ribuan jenis binatang khas indonesia...

aku bersyukur bisa mengetahui perjuangan bangsa ini dari jaman nenek moyang hingga merdeka...

dan..sekarang tinggal kami..para generasi muda untuk terus mengharumkan namamu...indonesia...
dibuat oleh : haunan [tau gue masih amatiran puisinye!! :D]

---




PLEASE DON'T TAKE THE POETRY AND THIS PICTURE WITHOUT MY PERMISSION! THANKS :)

---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar