17/10/09

[Fanfic] Rimania vs Dancer Sexeh (part 1)

Cast :
~ Rimania Dwi Haryani aka Kim Yong Rim
~ Kim Ryeowook aka tukang balon
~ Dancer Ryeowook pas di insomnia XD (kaga tau namanye)
~ Suju

Genre : Drama

Set : Indonesia, Korea

By : Kim Hyun Chan (saya)


---

-Ryeowook-
aduh sekarang sudah pukul berapa? ya tuhaaan~ aku harus segera menjual balon2 ini ke anak2 di sd kenari..

Ryeowook : balon balon..yak seceng serauk..sayang anak sayang anak...
Yong Rim : *eh ada si tukang balon~~ pura2 beli balon ah saya..*
Ryeowook : ya mbak, mau beli balon?
Yong Rim : iya,hmm...berapaan bang balonnya? [buset mau beli balon ape mau beli kancut serauk? ckck]
Ryeowook : oooh seceng 10 biji mba..
Yong Rim : hem..jangan panggil mbak dong mas [HUAHAHHA]
Ryeowook : *mesem mesem* oh yaudah maunya dipanggil apa?
Yong Rim : yong rim, namaku Kim Yong Rim..oh iya, aku beli balon seceng yaa
Ryeowook : oke deh! balonnya buat siapa?
Yong Rim : untuk adikku...yang sangaaat aku sayangi XD

Ryeowook teringat kembali akan perbincangannya dengan Yong Rim 5 tahun silam, saat ia masih bekerja sebagai tukang balon di sd kenari...
sekarang, ia bahkan sudah menjadi seorang penyanyi yang terkenal dengan 'falset'nya yang khas yakni...'cempreng so good'..
entah mengapa ia bisa2nya ingat akan kejadian yang 'lampau' itu...

Kyuhyun : Hyung! kau kenapa? kau sakit?
Ryeowook : aaah~ anio, aku hanya ada sedikit pikiran..
Kyuhyun : Hyung, kau yakin untuk 'yang diperintahkan oleh eeteuk hyung' itu?
Ryeowook : entahlah~~

---

-Yong Rim-
omonaaa~~ akhirnya bisa juga aku ke korea abis ngelamar jadi TKo, dan keterima! horray~ bisa dapet duit banyak buat ke glodok!!

Yong Rim : *SM Entertainment Office Girl!*
Manajer : ya! kau yang namanya Kim Yong Rim? TKo dari Jakarta kan?
Yong Rim : ne, sunbaenim
Manajer : yasudah kalau begitu segera bereskan ruangan sebelah sana, tempat latian suju biasanya...
Yong Rim : *Suju??? perasaan aku pernah dengar nama itu!*

Dan saat itu juga Yong Rim pun teringat kepada seseorang yang dulu bisa dibilang merupakan 'belahan jiwa'nya...
seseorang yang membuatnya merasakan perihnya rasa sakit hati itu...
seseorang yang mengejar mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi...
Ryeowook...[ANJIR! LEBAY GA NAHAN BAHASA GUE! ckck]

-Yong Rim-
ottoke? aku harus bertemu lagi dengannya? wae?

Dengan ragu2 Yong Rim pun memutuskan untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh sang manajer, ia merasa takut bila ia bertemu kembali dengan Ryeowook apa yang harus ia katakan?

Takdir berkata bahwa, seharusnya memang Yong Rim dan Ryeowook harus bertemu hari itu juga...

Yong Rim : permisi, saya office girl baru disini, nama saya Kim Yong Rim..saya disuruh manajer untuk membersihkan ruangan ini..maaf bisa latihannya di hentikan sebentar?
Leeteuk : oh ya ya silakan mbak..YA! ayo semuanya kita break dulu sebentar!
Ryeowook : .... *melihat Yong Rim dengan pandangan kaget*
Yong Rim : .... *kaget luar biasa ternyata, dugaannya benar*

---

Eunhyuk : hyung yakin 'ryeowook bisa melakukan hal itu'?
Leeteuk : em, saya rasa bisa, lagian kan 'dia sudah dewasa'
Eunhyuk : tapi, hyung..kalo dia gagal bagaimana?
Leeteuk : ah sudahlah kau banyak nanya! saya jawab mulu!
Eunhyuk: lah saya kan disuruh adik haunan ini buat nanya terus hyung?
Leeteuk : nanya lagi kan? sekali lagi nanya saya tabok loh!
Eunhyuk : hyung, kalo ryeowook ga mau, saya amat sangat bersedia 'melakukan hal itu' kok hyung! ;p
Leeteuk : tampang lo udah ketauan mupeng dasar monkey! -.-

---

-Ryeowook-
ya tuhan~ itu tadi memang benar2 Yong Rim, ottoke ddo achimi oneun geonji
nan moreujyo


Leeteuk : ya! ryeowook-a,besok itu udah show kita, saya ga mau tau kamu setuju atau tidak, yang jelas..kamu harus 'melakukan hal itu'!
Ryeowook : ya hyung saya tahu~

Hari2 yang bisa dibilang menentukan 'nasib' ryeowook yang akan datang pun tiba...
apakah ia bisa 'melakukannya' dengan baik? tunggu part 2 oke? ckck...

----------------------

sebelomnya mohon maap apabila ada banyak kesalahan kata dll yang kurang berkenan, ini hanya fanfic ya to? huahahaha

maap ya riman, ini hanya fanfic oke?
with lop,pis,en gaul! ;D
----------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar