21/07/12

aku ingin jadi....

Seniman!

udah dua tahun kebelakang gue sempet mempunyai tekad yang kuat untuk mewujudkan cita-cita gue ini, dan semakin hari ternyata tekad gue ini gak padam :)




sayang banget prospek kerja buat jurusan seni murni fsrd itu dikit banget ;_; kasarnya mah, lo mau kerja apaan kalo sekalipun lo lulusan seni murni itb tapi bukan berasal dari keluarga seniman -___-

kemudian, gue pun memutar otak, gimana caranya gue tetep bisa jadi seniman nantinya dan tetep bisa menggelar pameran seni gue sendiri?

oke, alternativenya ada DKV / design produk, interior, sama arsitek. arsitek boowk ARSITEK?! :__:
dari ketiga alternative ini yang paling menjanjikan emang arsitek sih, tapi......GUE TAU APA .____.

DKV / design produk masih oke lah gue udah lumayan bisa photoshop sama ngedesign dikit-dikit, tapi gue kurang suka sama prospek kerjanya entar :/
dan dari pengalaman salah satu om ane yg lulusan dkv itb juga ujung-ujungnya nyantolnya di periklanan '_'
terus, DKV/ design produk itu juga HARUS BISA ngegambar / ngebuat design yang SESUAI sama iklannya, harus PAS gitu.

pelarian gue kalo gak keterima arsitek, jurusan seperumahan juga, interior.  
kenapa gak teknik sipil aja nan? gak ah, gue belum berteman baik dengan matematik-____- /plak/
lah kan arsitek juga sama banyak matematiknya? ya tapi, kan beda gituuuu........ /ngeles/
sebenernya, menurut gue interior tuh lebih gampang ketimbang arsitek *yaiyalah-_-*
soalnya, cuman harus memadupadankan antara warna, pencahayaan, furniture, dan fengshui tentunya .____.
tapi, gue aja ngatur kamar kosan sendiri masih belom bener-___-

terus sekarang gue jadi kepikiran, plan b gue apaan kalo cita-cita gue yang ini gak kesampean? .____. honestly, 난몰라 ............

sebenernya, cita-cita utama gue cuman gue pengen menghasilkan sesuatu dan orang lain bisa mengapresiasikan karya gue tersebut, nah yang paling ingin gue wujudkan adalah pameran seni yang disitu ada karya-karya gue dan orang lain juga, dan untuk mewujudkan itu, gue perlu uang money '__'
근데, 난 아직 돈이 없어요 <ㅠ.ㅠ>

그럼...어떡하지? '___' uhm...honestly, i just need some steeps again to publish the book that me & my friends have wrote, but i need more extra time since i lost some stories bcs that damn harddisk.........-_-

well, let me finish my work as a writer first and then as an artist :D

ya, jalan gue memang masih lumayan panjang sih, tapi gak bisa dipake buat santai-santai juga.__. belum lagi di depan mata sebentar lagi menghadang ujian karya tulis ilmiah, ujian praktek, uas, un, dan kalau kepilih snmptn undangan ya allah :D

ya Rabb blessed every single step i choose :) 파이팅!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar