12/03/13

Music Bank World Tour 2013 in Jakarta REVIEW

ok, YEAH I FINALLY BROKE THE DAMN PROMISE not to watch the kpop concert until the damn promised month /what/

yatapi ada teen top infinite beast sih ya jadi mau gimana lagi :") /ck dasar lau-_-/

by the way gue gak ngambil satu pun foto abis wa takut batre & memori kamera gak cukup.___. tapi tenang, ane fancam-in hampir semua performance kok ;] /esp teenfinitebeast #ok/




okay, openingnya dibuka oleh TEEN TOP. Mereka membawakan kurang lebih 4  lagu (mereka ngebawain 긴 생머리 그녀 aka Miss Right 2 kali, fyi because of the technical error >> LCD nya mati ditengah perform, jadinya harus ngulang perform lagu tersebut 2 kali). Selain Miss Right, mereka juga ngebawain To You sama Crazy.

Sayang teen top 'maenannya' cuman di tengah stage aja, jadinya gue gak bisa ngelempar ginseng buat mereka :""" /ngelawak ceritanya-_-/
dan ngerasa ga sih kalo miss right tuh lagunya macem dangdut koplo-an? ;] gue ga ngerti harus gimana lagi sama mereka :")

GUE JUGA GA NGERTI SAMA RICKY, asli dia yang paling caem among of teen top members (even niel._. #eyaa). NIEL UNYU BANGET :") although he has some acnes._. yak mukanya ternyata gak mulus-mulus amat.......
terus chunji juga lucu caem gimana gitu :) changjo seems more cool tbh._.
dan teen top profesional menurut gue, mungkin kalo LCD mati tengah-tengah perform rata-rata artis bakalan berhenti perform saat itu juga dan ngulang lagi dari awal, tapi mereka perform sampai selesai dulu baru ngulang lagi :")

next performance ada SISTAR. sistar seinget gue ngebawain Alone, Loving You, sama ada SISTAR 19 dengan 있다 없으니까 aka Gone Not Around Any Longer.

HYORIN MIRIP DEPE BANGET SUMPAH. oke. 

pas sistar perform alone sebenernya udah rada was-was aja gitu tiba-tiba ada rombongan orang jenggotan pake peci dateng ngerubungin sambil bawa-bawa bambu runcing.____.
untung gak ada._.
tapi rada keki aja gitu, secara ini juga diliat sama pak Jokowi dan keluarga........... #hmm

anyway, Dasom cantik banget, Bora lumayan lah, tapi gue lebih suka Soyu .__. ㅋㅋ

terus ada ERU. jujur gue ga ngerti dia siapa dan lagunya apaan.___. tapi tampang & style doi kaya campuran xiah & hoya. oke.

kalo gasalah after Eru doing his solo stage, dia ada Special Stage sama Hyorin nyanyiin Kemesraan Ini~ janganlah cepat berlalu~~~ 

HYORIN FASIH BANGET NYANYINYA. oke. dan sekali lagi, MIRIP BANGET SAMA DEPE. /dirajam fansnya sistar/
tapi gue gak ngerekam performnya, malahan asik ikutan nyanyi :p huehehe

setelah itu ada INFINITE. Mereka juga cuman bawain 3 lagu, Chaser, BTD & Be Mine. gue ga ngerti harus komen apa.__.
sepanjang infinite perform gue cuman ikutan nyanyi sambil ngerekam, udah kaga bisa teriak lagi (teriakan udah abis buat teen top.___.)

SUNGYEOL YATUHAN SUNGYEOL :") sungjong juga unyu sih tapi dia rada flamboyant gitu sih ya, tapi keliatan baiknya kok :) woohyun sama hoya entah kenapa biasa aja menurut gue._. dongwoo kalo boleh jujur lebih cakep aslinya ketimbang hoya :3 myungsoo terlihat agak tua & sunggyu terlihat agak gembul, entah efek apa entah.....

after infinite ada SPECIAL STAGE K-DRAMA OST gitu. Soyu ngebawain I Think (Full House), Woohyun - Dreaming (Dream High), SHINee - Stand By Me (BBF). Fyi, pas special stagenya Soyu, gue ikutan sing along gitu *yakali udah apal dari jaman kapan :" ㅋ

setelah itu  ada BEAST. Mereka juga cuman perform 3 lagu, Beautiful Night, Fiction & Shock. pas beast perform gue ga ngerti apa yang gue rekam, soalnya ngerekamnya sambil loncat-loncat.__. oke. tapi fancamnya ga sebegitu se-gak jelas pas waktu bigbang *itu mah beneran gak ngerti ngerekam apaan, dari awal sampe selesai konser loncat-loncat muluk aing.__. untung masih bisa keliatan agak jelas videonya :3 oke. oot.

after that, ada SPECIAL STAGE TEEN TOP & S4. Mereka tribute to MJ gitu terus S4 kalo gasalah bawain lagunya teen top yang No More Perfume On You. And then Teen Top bawain lagunya s4 yang She's My Girl INDONESIAN VER. oke.

gue udah rada biasa lah ya denger orang indo ngemeng korea, tapi baru kali ini rada kagum gimana gitu denger orang sana yang ngemeng indo. pas special stage hyorin aja masih rada speechless, apalagi ditambah teen top._.
fyi, chunji sama niel lumayan fasih nyanyinya, ricky masih rada kurang jelas sih ya pelafalannya, rapnya juga diganti english gitu sama cap.

and then...SHINee is back! Mereka bawain Dream Girl, Sherlock & Beautiful. gue gak ngerekam shinee entah kenapa gue udah rada bosen ngeliat mereka.__. walaupun gue lumayan rada demen sherlock performance kemarin.
key makin kesini makin rada mesos-mesos gimana gitu-_- onyu juga jadi pendiem gitu........ yang lagi naik daun Taemin, karena doi sudah besar sekarang._. (?)

what time is it? It's 2PM baby! 2PM juga seinget gue bawain 3 lagu juga, Heartbeat, Hands Up & 10 out of 10. kadang gue ga ngerti sama mereka, dalam jangka waktu beberapa bulan ini mereka sering banget kesini, mungkin next time mereka juga bakalan debut disini._.

Gue cuman ngerekam 2 lagu sih itu juga salah satunya kepotong gara-gara batre kamera udah keburu abis (banget).
Yang rada gokilnya mereka demen banget nge-beatbox lagu anak-anak : satu-satu aku sayang ayah, dua-dua sayang ibu.... (lanjutin sendiri) tapi asik jatohnya :)

2PM rada paling lama tampilnya menurut gue, dan mereka ngasih fanserv-nya baik banget. Bahkan ada yang high-five sama wooyoung....................aing ga ngerti lagi.

the last man standing, SUPER JUNIOR. mereka ngebawain Bonamana Remix, Oppa Oppa & SFS. akhirnya gue ngeliat sungmin donghae hyukjae ryeowook depan mata._.
ryeowook kecil banget :"
donghae mukanya tirus sekali. hyukjae juga kurus banget ternyata._.

kemaren otak gue masih rada mikir-mikir konslet gitu (?) kaya pas wooyoung, junho, taec, ryeowook, donghae, hyukjae, sungyeol, sungjong, myungsoo di depan mata gue yang kaya : itu tuh beneran mereka? .__.
sayangnya kamera gue cuman bisa mengabadikan uyong, junho, taec yang jaraknya ga nyampe berapa meter sama gue,__,
tetep yang gue ga ngerti sampe sekarang itu sungyeol, sungjong, myungsoo.....itu deket banget dan batre kamera + hp mati. kampret emang-_-
sayang teen top maenannya gak kelawar-keliwir kaya yang lain._.

oh ya, fancam will be updated soon as well as SM Town Fancams & Alive Tour Fancams ;]

* i don't promise when i'll be updating the fancams through the blog. because i've another things to do. but i will updated as soon as possible.  ㅋ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar